Skip to main content

CEWEK DENGAN WAJAH FRECKLES JADI TREND

Jadi ingat kalau dulu cewek dengan wajah bintik bintik hitam bakalan jadi rendah diri alias gak pede karena kan sebagai cewek wajah musti bersih dan fresh biar kelihatan mulus gitu. Jadi tidak heran banyak kaum cewek berusaha merawat wajah dan menghilangkan freckles alias bintik bintik samar di wajahnya. Tetapi sekarang banyak artikel yang bermnculan: Ayo buat wajahmu jadi freckles! LOL. Walaupun freklessnya fake.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Sampai ada lho yang kena di bully, dan akhirnya salah seorang pemilik wajah dengan freckless alami tersebut menjadi model terkenal yakni salah seorangnya dari Indonesia Ranty Maria.

Siapa sangka trend model berubah dari zaman ke zaman. Kalian lihat teman teman pakai kawat gigi? alih alih buat memperbaiki posisi geraham dan gigi, kawat gigi malah jadi trend masa masa itu. Di kalangan cowok juga ada model rambut gaya punk, sampai gaya superman yang ada rambut ikal jatuh di dahi itu lho. Tapi itu sekarang sudah berakhir, yang mempertahankannya pasti bukan dari zaman kita hi hi hi...pada udah tua semua.

CARA BIKIN FAKE FRECKLESS DI WAJAH.

Nah kembali ke pembahasan wajah dengan bintik bintik hitam samar tadi, banyak artis artis cewek hollywood membiarkan wajahnya apa adanya, namun siapa sangka ternyata freckless alami itu adalah daya tarik sensual yang kuat pada kaum cewek zaman sekarang. Tapi yang alami lho.

Kalau di Indonesia yang memiliki freckles pada wajahnya adalah Ranty Maria, aktris ini cakep banget lho dengan freckles alami, itu baru ketahuan kalau dia lagi gak pakai make up wajah.

Ranty Maria dengan freckles di wajah cantiknya
Ranty Maria

Cantik bukan? Tapi jangan tiru tiru pakai tato wajah ya, di Amerika kayaknya ada jasa bikin make up freckles kalau di Indonesia mungkin juga sudah ada salon ternama yang melakukannya. Namun sebenarnya bisa dilakukan sendiri lho. Kalau ada yang mau buka jasa wah kalau sudah jadi trend bisa laku dong. Tqpi bisa juga dilakukan sendiri lho.

Caranya menurut situs womantalk agar wajah menjadi ke bule bule-an ini adalah sebagai berikut:

1. Mulai dengan makeup wajah yang normal
Aplikasikan makeup seperti yang biasa Kalian lakukan sehari-hari. Fake freckles akan menjadi langkah terakhir dari rutinitas makeup Kalian.

2. Gunakan spoolie brush dan loosen shadow
Pakai spoolie, kuas kecil di ujung yang berlawanan dari pensil alis atau sikat alis Kalian, untuk mengikis sedikit eyeshadow dark brown (gunakan tujuh sampai sembilan warna yang lebih gelap daripada rona kulit asli Kalian). Dengan kuas itu pula, Kalian juga bisa mengubah eyeshadow menjadi seperti serbuk kecoklatan. Pastikan Kalian menggunakan warna dark brown yang matte.

3. Aplikasikan freckles Kalian
Sapukan serbuk eyeshadow coklat ke kuas, dan gunakan jari tangan untuk mengibaskan bubuk coklat itu ke arah hidung dan pipi. Taburkan bubuk eyeshadow itu dengan kuas untuk membuatnya terlihat lebih natural. “Konsentrasikan pada area di mana matahari akan menggelapkan kulit secara alami, dan mengintensifkan bintik-bintik alaminya. Freckles akan sering terlihat di pusat wajah, yaitu di sekitar hidung, dan dekat mulut.

4. Tambahkan freckles dengan pensil alis atau eyeliner
Setelah menggunakan bubuk eyeshadow coklat, gunakan pensil alis atau eyeliner coklat tua untuk menutul-tutulkan bintik tambahan.

5. Gunakan foundation untuk membuat freckles lebih terang
Ambil sedikit foundation Kalian yang biasa, dan gunakan kuas foundation yang datar untuk menepuk-nepuk ringan alas bedak ke seluruh freckles Kalian. Ulangi langkah ini sampai warna freckles terlihat bagus untuk kulit Kalian.

6. Tahan dengan setting spray
Supaya fake freckles Kalian tidak luntur setelah beraktivitas sepanjang hari, semprotkan setting spray dan bedak. “Gunakan translucent setting powder untuk menahan freckles dengan foundation. Ikuti dengan setting spray yang intens pada bagian atas bedak untuk menciptakan pembatas dan melindungi freckles yang sudah Kalian buat dengan susah payah.

Demikian caranya buat freckless sendiri. Silahkan di coba ya..

Jadi Trend para Aktris Hollywood, lho...

Adapun salah seorang Aktris Hollywood dengan wajah dan tubuh penuh freckles adalah Lindsay Lohan. Rupanya wajahnya selama ini tampak mulus karena make up. Namun setelah dia menampilkan kulit dan wajah aslinya yang di penuhi oleh freckles, dia justeru menuai sambutan luas beserta pujian dari para penggemarnya. 

Yang jelas Lindsay Lohan menurut orang orang cakep banget lho dengan freckles di wajah dan tubuhnya itu.

Banyak juga Mereka yang bilang dan menanggapi begini:

"Oh My God, it is freckles, I love it!"

"I want make it for myself"

Bagaimana? Apakah kalian minat buka salon freckles, atau mau mengaplikasikannya sendiri ke diri kalian?

Dan itu artinya kita tidak boleh meremehkan gaya atau style apapun dari orang lain karena jangan jangan jadi trend suatu hari nanti. Dan jangan lupa biarpun zaman mak mak dan bapak bapak kita gayanya kita anggap jadul bisa saja hidup kembali dan menjadi sangat populer pada suatu masa.

Artikel ini sudah tayang di :

Comments

  1. tes komentar, berikut tes reply...apakah itu bekerja dengan baik atau tidak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenyata itu bekerja dengan sangat baik. Terimakasih bahasa frontend CSS yang sakti mandara guna

      Delete

Post a Comment

Populer

Download Update Template Blogger Notable simple versi kedua

Versi pertama telah kami rilis beberapa hari lalu. Update terpaksa kami berikan karena keluhan pengguna yang ingin agar tampilan konten full tanpa blank space disisi kanannya seperti tampilan bawaan atau tampilan defaultnya. Tampilan banyak blank tersebut tentu saja pada tampilan layar yang lebih lebar yakni pada layar PC desktop dan laptop. Jika kalian mengakses halaman melalui mobile seperti yakni tampilan pada layar / screen hape dan tablet 10 inchi maka tampilan tidak ada masalah. DEMO   Click here   DOWNLOAD   Click here Sebenarnya dengan merombak bagian struktur 'body' template ini nyaris keluar dari tema aslinya. Akan tetapi kami kemudian berusaha merombaknya dari sumber kode bawaannya, yakni bagian CSSnya saja. Beruntungnya template notable adalah template CSS. Jadi ceritanya begini: Sebelum dan sesudah struktur body di rombak terlihat pada tampilan gambar berikut: Fiturnya kustomnya sekarang menjadi (perhatikan tulisan berwarna): Header: kustom Body:kustom   (menjadi F

PANDORA BOX OR "KOTAK PANDORA"?

Some friends were asked me the meanings of "Kotak Pandora" and why my blog named such kind. Yes I love the Greek Mythology but I don't want adopt the myths for build up a whole lifetime of my blog with it, eventhough I am know it is very meaningful: "Pandora box" with its whole taboo secrets inside it. I know some of us are so curious.  What is that indeed in the Greek Myth of Pandora's? The container mentioned in the original story was actually a large storage jar but the word was later mistranslated as "box". In modern times an idiom has grown from it meaning "Any source of great and unexpected troubles" or alternatively "A present which seems valuable but which in reality is a curse". Later depictions of the fatal container have been very varied, while some literary and artistic treatments have focused more on the contents of the idiomatic box than on Pandora herself. There is also an alternative tradition in which the divine
'Copyright© @ create by Adelina Sofyan